Situs poker online

Bikin Merinding, Seperti Ini Gambaran Teman Hantu Sara Wijayanto

Sara Wijayanto
 Bola126.com - Bukan rahasia lagi jika Sara Wijayanto dan sahabatnya, Risa Saraswati adalah dua orang wanita cantik yang punya kemampuan spesial. Sara dan Risa atau Risara mampu berkomunikasi dengan makhluk penghuni dimensi lain alias makhluk halus. 

Keduanya sempat muncul di beberapa acara televisi dan kompak merilis buku berjudul RISARA, yang menceritakan pengalaman sehari-hari mereka bersinggungan langsung dengan makhluk dari dunia lain itu. Mereka bersahabat hingga kini dan muncul dalam serial Youtube berjudul Dia Risara. 
Di episode kali ini, setelah menjelajah TPU Jeruk Purut, kota Bandung dan Kota Tua Jakarta, Sara dan Risa ngobrol santai dengan topik yang lebih enteng tapi tetap bikin merinding. Bagaimana tidak, mereka mengaku jika punya beberapa teman hantu. Ya, beberapa. Bahkan Risa menjawab bahwa dirinya punya lima teman hantu!

Ya, semua teman hantu Risa adalah hantu Belanda. Jika mendengar dari statementnya, Risa sudah berteman dengan mereka sejak kecil. Sebab, hingga saat ini mereka tetap 5 orang anak kecil meski Risa sudah tumbuh jadi wanita dewasa.
Bagaimana dengan Sara? Jika kalian adalah fans Sara, pastinya kalian nggak asing dengan nama Suti. Ya, hantu wanita yang tinggal di pohon depan rumahnya ini adalah hantu yang menjadi teman dekatnya. Sara juga mengakui punya beberapa teman hantu, namun hanya dua yang menurutnya paling dekat dengannya.
Penasaran nggak sih bagaimana wujud 5 teman hantu Belanda Risa? Apakah mereka suka mengganggu dan menampakkan diri? Bagaimana dengan kisah tragis di balik dua teman dekat Sara? Intip di sini videonya, dijamin merinding disko!
Previous
Next Post »
domino online terpercaya